Persebaya Usung Mentalitas Siap Menang Lawan Malut United di Luar Kandang

Kamis, 15 Agustus 2024 – 17:01 WIB
Persebaya Usung Mentalitas Siap Menang Lawan Malut United di Luar Kandang - JPNN.com Jatim
Kapten tim Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) bersama pelatih tim Paul Munster (kiri) menjelaskan kepada awak media saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (15/8). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Persebaya bakal melawan Malut United dalam laga pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Meskipun bermain di luar kandang, tim berjuluk Bajol Ijo akan mengusung mentalitas siap menang.

“Kami siap menghadapi Malut besok. Meskipun kami bermain tandang, mentalitasnya tetap sama (untuk menang),” kata Kapten tim Persebaya Bruno Moreira saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (15/8).

Pemain asal Brazil itu juga ingin merealisasikan target pribadinya saat menghadapi Malut United, yaitu membantu timnya menang di setiap laga.

"Target pribadi selalu sama. Berlari, berjuang, membantu rekan setim dan meraih tiga poin. Itu selalu menjadi target saya," tuturnya.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku tidak sabar menghadapi Malut United karena merupakan salah satu tim kuat dengan komposisi pemainnya.

"Kami tidak boleh meremehkan Malut, mereka tim yang bagus dan kami siap untuk bertanding melawan mereka," ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan fokus dengan menyiapkan strategi permainan untuk menghadapi tim promosi asal Maluku Utara itu.

"Kami fokus pada diri kami untuk menghadapi pertandingan besok," katanya.

Meskipun bermain di luar kandang, Persebaya siap tanding dengan mentalitas menang saat bertemu Malut United.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News