Perkuat Lini Belakang, Persebaya Rekrut Pemain Baru Asal Amsterdam Darryl Lachman

Rabu, 14 Agustus 2024 – 14:05 WIB
Perkuat Lini Belakang, Persebaya Rekrut Pemain Baru Asal Amsterdam Darryl Lachman - JPNN.com Jatim
Mantan pemain Timnas Curacao Darryl Lachman saat berseragam klub Australia Perth Glory, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya merekrut mantan pemain Timnas Curacao Darryl Lachman untuk memperkuat lini belakang dalam mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Pengumuman perekrutan mantan rekan setim gelandang Timnas Indonesia Thom Haye itu diunggah melalui laman resmi klub Persebaya.

"Pemain kelahiran Amsterdam itu telah menandatangani kontrak sebagai pemain Persebaya pada 6 Agustus untuk musim 2024-2025," tulis laman Persebaya, Selasa (13/8).

Dalam laman resmi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu juga menyebut pemain yang memiliki tinggi 1,89 meter tersebut sedang dalam proses pengesahan yang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

"Mantan pemain Perth Glory Australia itu akan menjadi legiun asing ketujuh Persebaya musim ini," tulis laman klub.

Berdasarkan catatan dari laman statistik sepak bola, Transfermarkt, bersama klub terakhirnya asal Australia, yakni Perth Glory telah mencatatkan 102 kali pertandingan dengan total 8.742 menit bermain dalam kompetisi resmi selama 2019 hingga 2024.

Meskipun berposisi sebagai bek tengah, pemain kelahiran 11 November 1989 tersebut juga telah mencetak gol sebanyak dua kali, saat melawan Newcastle dalam kompetisi A-League musim kompetisi 2020/2021.

Satu gol lainnya, saat menghadapi Brisbane Roar dalam kompetisi A-League Men musim 2022/2023.

Persebaya merekrut pemain baru dari mantan Timnas Curacao asal Amsterdam Darryl Lachman untuk memperkuat lini belakang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News