Kalah dengan Persebaya, Wagner Lopes Nilai Anak Asuhnya Sudah Bermain Baik

Senin, 12 Agustus 2024 – 12:06 WIB
Kalah dengan Persebaya, Wagner Lopes Nilai Anak Asuhnya Sudah Bermain Baik - JPNN.com Jatim
Kapten tim PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) berebut bola dengan pemain Persebaya Alfan Suaib (kiri) saat pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion GBT Surabaya, Minggu (11/8) malam. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes menilai timnya sudah bermain bagus sepanjang pertandingan meski menelan kekalahan dari Persebaya lewat gol penalti pada Liga 1 

Menurutnya, para anak asuhnya sudah bermain bagus karena bisa menahan kecepatan bermain para pemain Persebaya.

"Saya tahu mereka memiliki kecepatan dan serangan balik yang kuat, tetapi kami bisa menahan itu semua di babak pertama, begitu juga di babak kedua kami coba mengganti strategi, sayang terjadi gol lewat penalti," ujar Wagner saat konferensi pers seusai laga di Stadion GBT, Minggu (11/8) malam.

Saat jeda babak pertama, pihaknya sudah memperbaiki dan mengubah strategi permainan untuk lebih menekan pertahanan Persebaya. Namun, ada momen yang membuat timnya mendapat hukuman penalti.

"Saya tidak mau berbicara banyak terkait wasit karena hal itu sudah terjadi, jika ada yang bertanya saya tidak tahu bagaimana prosesnya," katanya.

Oleh karena itu kedepannya, pihaknya akan menyiapkan strategi permainan yang lebih baik lagi dan mengevaluasi hasil pertandingan melawan Persebaya.

"Tentu kami harus tetap lanjut untuk pertandingan selanjutnya. Pastinya setelah ini akan ada evaluasi dan semoga hasilnya akan lebih baik lagi saat kami main di kandang," ujarnya.

Dirinya berharap para pemain bisa lebih baik lagi untuk meraih tiga poin saat bermain di kandang dan di hadapan suporter sendiri pada pekan kedua melawan Persik Kediri.

"Tentu akan berbeda jika bermain di kandang dan di hadapan penonton sendiri, semoga kami bisa meraih hasil maksimal," tuturnya.

Wagner Lopes menilai anak asuhnya sudah bermain sangat bagus meskipun kalah dengan Persebaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News