Berkekuatan 20 Pemain, PSS Sleman Siap Hadapi Persebaya

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 17:11 WIB
Berkekuatan 20 Pemain, PSS Sleman Siap Hadapi Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes (kanan) dan kapten tim Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PSS Sleman menyiapkan tim berkekuatan 20 pemain untuk menghadapi Persebaya pada pekan pertama Liga 1 2024/2025 di Stadion GBT pada Minggu (11/8) pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan 20 pemain yang dibawa dalam kondisi yang terbaik serta siap tampil optimal demi hasil yang maksimal dan laga berjalan dengan fair play.

"Kami membawa total 20 pemain ke Surabaya. Semua pemain siap dan tidak ada yang mengalami cedera. Semoga laga nanti berjalan dengan fair play dan kami memainkan pertandingan yang bagus," ujar Wagner dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (10/8).

Mengenai pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Wagner menilai ini adalah laga tandang yang penuh tantangan dan menjadi motivasi tinggi mempersembahkan kemenangan bagi PSS Sleman.

Sejak kedatangannya di PSS Sleman, pelatih asal Brazil itu mengaku para pemainnya menunjukkan keseriusannya dalam latihan dengan membawa karakter tim yang kuat dan kompeti

Selain itu, Wagner juga memberikan pujian terhadap adaptasi anak-anak asuhnya yang berjalan bagus dan cepat memahami dengan apa yang diinginkannya.

"Saya merasakan hal yang istimewa dengan pertandingan besar ini. Saya merasa nyaman dan tidak gugup baik secara pribadi dan tim. Kami tetap waspada, fokus dan konsentrasi menghadapi Persebaya Surabaya," ungkap Wagner.

"Saya puas dengan persiapan tim. Kami, menjalani pra-musim dengan baik dan para pemain bersiap untuk pertandingan hebat ini. Kami perlu tahu cara bermain melawan lawan kuat yang bermain di kandang sendiri. Saya berharap para pemain kami tampil hebat serta mengambil poin dari mereka," pungkasnya. (antara/mcr12/jpnn)

PSS Sleman siap menghadapi Persebaya pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion GBT dengan kekuatan 20 pemain.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News