Tak Sesuai Ekspektasi, Munster Harapkan Persebaya Begini Saat Lawan PSS Sleman

Senin, 12 Agustus 2024 – 11:04 WIB
Tak Sesuai Ekspektasi, Munster Harapkan Persebaya Begini Saat Lawan PSS Sleman - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (kedua kanan) memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSS Sleman pada pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion GBT Surabaya, Minggu (11/8). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kemenangan Persebaya vs PSS Sleman dalam laga perdana dinilai sangat penting untuk memulai kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Pelatih Persebaya Paul Munster menilai tiga poin pertama yang diraih anak asuhnya sangat penting karena para pemain sudah bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan. Meski begitu, dia sedikit kecewa karena menang dengan satu gol saja.

"Saya tidak ingin bilang kecewa dengan satu pemain saja karena ekspektasi saya Flavio, Bruno atau siapapun itu bisa meraih lebih dari satu gol," ujar Munster saat konferensi pers seusai laga di Stadion GBT, Minggu (11/8).

Menurutnya, PSS Sleman bermain dengan baik dan pelatih Wagner Lopes juga mengganti strategi permainan pada babak kedua. Namun, hal itu masih bisa diatasi para pemain Persebaya.

"Mereka mencoba mengganti strategi dan kami masih bisa mengimbanginya serta bisa mencetak gol. Saya harap setelah ini semua pemain bekerja keras saat latihan untuk pertandingan selanjutnya melawan Malut," kata dia.

Hanya saja, Munster menyayangkan pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu menjadi lama akibat waktu yang cukup panjang untuk menentukan keputusan saat wasit melihat VAR.

"Sangat lama sekali menurut saya, hampir sepuluh menit yang seharusnya bisa dua atau tiga menit, itu terlalu lama dan membuat pemain menunggu," ucapnya.

Pelatih asal Irlandia itu juga mengapresiasi pemainnya yang bisa bertahan hingga 110 menit untuk bermain di lapangan.

Munster menilai anak asunya sudah bermain dengan maksimal memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman pada awal kompetisi Liga 1.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News