Persiapan 3 Bulan, Munster Nantikan Penampilan Matang Persebaya Lawan PSS Sleman

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 16:37 WIB
Persiapan 3 Bulan, Munster Nantikan Penampilan Matang Persebaya Lawan PSS Sleman - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (kanan) bersama kapten tim Bruno Moreira (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster menyebut semua kerja keras anak asuhnya saat menjalani persiapan tim selama beberapa bulan terakhir akan tampak saat melawan PSS Sleman pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion GBT, Minggu (11/8) pukul 19.00 WIB.

Munster mengatakan persiapan sudah berjalan sangat baik selama dua sampai tiga bulan. Semuanya telah dipersiapkan untuk pertandingan yang akan datang.

"Semua kerja keras, kamp pelatihan, latihan ganda, latihan di pusat kebugaran. Semua kerja keras yang telah dilakukan para pemain, ujiannya adalah untuk hari Minggu (melawan PSS Sleman)," ujar Munster saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya, Sabtu (10/8).

Karena itu, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu akan menantikan penampilan para anak asuhnya dan lawan setelah menjalani serangkaian kegiatan selama pra-musim.

"Pertandingan pertama selalu bisa dibilang yang paling sulit. Terutama untuk pra-musim. Karena terkadang semuanya mencoba melihat apa yang dilakukan tim lawan sebelum musim berlangsung," ucapnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, musim ini ada pelatih baru, banyak pemain baru, asing atau lokal. Jadi, akan berbeda," imbuh dia.

Munster berharap dalam laga melawan PSS Sleman para Bonek dan Bonita sebagai pemain ke-12 Persebaya bisa memberikan dukungan secara maksimal dengan datang ke stadion.

"Semoga makin banyak pendukung Bonek dan Bonita yang datang. Kami tidak sabar untuk melihat desain (koreo) di stadion. Dan pasti kami ingin stadionnya terlihat keren besok malam dari pemain ke-12," tuturnya.

Paul Munster yakin kerja keras selama tiga bulan yang dilakukan pemain Persebaya akan terlihat saat lawan PSS Sleman.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News