3.000 Tiket Disediakan untuk Laga Arema FC Vs Dewa United, Ini Harga & Cara Belinya

Jumat, 09 Agustus 2024 – 16:01 WIB
3.000 Tiket Disediakan untuk Laga Arema FC Vs Dewa United, Ini Harga & Cara Belinya - JPNN.com Jatim
Logo Arema FC. ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC menyiapkan 3.000 tiket untuk Aremania untuk menyaksikan pertandingan kandang perdana skuad berjuluk Singo Edan melawan Dewa United di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Senin (12/8).

Manajer Bisnis Arema FC Munif B Wakid mengatakan ribuan tiket yang disediakan itu terbagi dalam dua kategori, yaitu 2.500 untuk kelas ekonomi dan 500 tiket VIP.

"Penjualan tiket yang dibuka secara resmi pada hari ini Kamis (8/8) pukul 18.00 WIB, dalam waktu awal ada 50 tiket ekonomi dan 20 tiket VIP berhasil terjual, mengingat ini merupakan war ticket," kata Munif.

Munif menyatakan mekanisme penjualan tiket Arema untuk musim 2024/2025 sepenuhnya menggunakan sistem daring, di mana Aremania bisa mengakses di laman AremaXcess.

Harga tiket kategori ekonomi di Stadion Soepriadi dipatok sebesar Rp150 ribu, sedangkan kategori VIP seharga Rp200 ribu.

"User (pengguna) baru yang melakukan registrasi di laman AremaXcess mencapai dua ribuan dan itu yang berpotensi membeli tiket karena baru bisa bertransaksi setelah lolos verifikasi," ujarnya.

Dia optimistis kuota penonton yang disediakan untuk pertandingan kandang di Stadion Soepriadi bisa habis terjual, sehingga Arema FC bisa mendapatkan dukungan penuh dari Aremania.

"Jelang laga kuota penonton dapat terpenuhi, ini menunjukkan bahwa Aremania sangat rindu dengan tim kesayangannya," ucapnya.

Manajemen Singo Edan menyediakan 3.000 tiket untuk pertandingan kandang antara Arema FC Vs Dewa United di Stadion Soepriadi Blitar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News