Manajemen Arema FC: Aremania Tak Keberatan Tiket Ekonomi Seharga Rp150 Ribu

Rabu, 07 Agustus 2024 – 17:33 WIB
Manajemen Arema FC: Aremania Tak Keberatan Tiket Ekonomi Seharga Rp150 Ribu - JPNN.com Jatim
General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi. ANTARA/HO-MO Arema FC.

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC menyebut Aremania tak mempermasalahkan besaran harga tiket kategori ekonomi pada laga kandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, yakni sebesar Rp150 ribu per orang.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan besaran harga yang ditetapkan didasari hasil penyesuaian pengeluaran anggaran klub, salah satunya menyangkut proses perbaikan stadion agar sesuai standar Liga 1.

"Terkait harga mereka rata-rata masih sangat memahami. Terima kasih atas dukungannya," kata Yusrinal.

Menurutnya, Aremania juga telah meminta manajemen sesegera mungkin meluncurkan mekanisme pembelian tiket pertandingan secara daring.

"Warga, juga beberapa Aremania melalui media sosial mendesak agar segera dirilis tiket online, agar mereka segera bisa membeli," ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, manajemen klub telah menetapkan harga tiket ekonomi, sedangkan kategori lainnya akan dilakukan secara bertahap.

"Kami memahami bahwa banyak pihak yang memberikan masukan terkait harga tiket. Namun, perlu diingat bahwa manajemen telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk perbaikan dan renovasi stadion," ucapnya.

Inal menambahkan pemilihan Stadion Soepriadi di Kota Blitar juga menghitung efisiensi biaya perjalanan yang akan dikeluarkan oleh suporter.

Manajemen Arema FC menyebut Aramania tak mempermasalahkan harga tiket ekonomi Rp150 ribu pertandingan di Stadion Soepriadi Blitar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News