Arema FC Resmi Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar pada Liga 1

Jumat, 02 Agustus 2024 – 16:11 WIB
Arema FC Resmi Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar pada Liga 1 - JPNN.com Jatim
Dua orang petugas melakukan perbaikan pada area gawang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur yang menjadi kandang Arema FC pada Liga 1 musim 2024/2025. ANTARA/HO-Manajemen Arema FC

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC resmi berkandang di Stadion Soepriadi, Blitar pada Liga 1 musim 2024/2025.

Izin tersebut keluar seusai pemerintah daerah dan Forkopimda wilayah setempat memberikan lampu hijau kepada manajemen klub.

"Kami mewakili manajemen sangat berterima kasih terhadap dedikasi yang disampaikan Wali Kota Blitar, kapolresta, dandim beserta PSSI, KONI, serta dan warga yang memberikan kesempatan Arema FC ber-homebase di Blitar," kata Manajer Operasional Arema FC Sudarmaji, Jumat (2/8).

Sudarmaji mengatakan saat ini Stadion Soepriadi sedang perbaikan fasilitas untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pertandingan sekaligus memenuhi standarisasi yang ditetapkan PSSI.

Arema FC dijadwalkan akan melakoni partai perdananya di stadion itu menghadapi Dewa United pada 12 Agustus 2024.

"Perbaikan sudah dilakukan sejak Rabu (31/7), kami melakukan percepatan dengan pembenahan pintu, penataan perimeter, pengecatan, penomoran," ujarnya.

Selain itu, manajemen juga melakukan penataan arus keluar masuk bagi para suporter.

"Insyaallah, jika tidak ada kendala mungkin tanggal 3 Agustus akan dilakukan asesmen. Mohon doa agar kami bisa menyelesaikan apa yang menjadi rekomendasi, agar stadion ini bisa digunakan," jelasnya.

Stadion Soepriadi Blitar resmi menjadi kandang untuk Arema FC dalam Liga 1 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News