Adaptasi Secara Positif, Jens Raven Buktikan Penampilan Gemilang di Piala AFF U-19

Rabu, 24 Juli 2024 – 14:34 WIB
Adaptasi Secara Positif, Jens Raven Buktikan Penampilan Gemilang di Piala AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Jens Raven beraksi pada laga melawan Timnas Timor Leste U-19 dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/7). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyebut Jens Raven beradaptasi secara positif dengan tim dengan penampilan gemilangnya.

Di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2024 Grup A, Indra tak langsung memberikan menit bermain penuh untuk Raven.

Indra memberikan 20 menit kepada Raven pada laga debutnya di Piala AFF U-19 ketika menang 6-0 atas Filipina yang berakhir manis bagi sang striker dengan mengemas satu gol.

Pada laga kedua, Indra menaikkan menit bermain Raven menjadi 45 menit saat menang 2-0 melawan Kamboja. 

Penyerang yang bermain untuk klub FC Dordrecht U-21 tersebut menyumbang satu assist untuk gol Iqbal Gwijangge.

Pada laga terakhir di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa malam, Indra mempercayakan Raven bermain penuh melawan Timor Leste.

Kepercayaan itu dibayar tuntas striker bertinggi 1,89 meter itu setelah mencetak dua gol dan dua assist untuk gol Arkhan Kaka dan Muhammad Kafiatur Rizky dalam kemenangan 6-2 atas Timor Leste.

“Sesuai dengan setting-nya kamu untuk Jens tampil di Timnas U-20, kami betul-betul memberikan kesempatan dia secara bertahap dari awal kami berbicara dengan Jens,” jelas Indra pada sesi jumpa pers setelah laga.

Jenis Raven membuktikan adaptasi yang baik dengan gol dan asstist yang dicetak dalam Piala AFF U-19.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News