Kapten Timnas Australia U-19 Dibuat Takjub Pohon Besar di Stadion Tambaksari

Jumat, 19 Juli 2024 – 12:07 WIB
Kapten Timnas Australia U-19 Dibuat Takjub Pohon Besar di Stadion Tambaksari - JPNN.com Jatim
Suasana pertandingan Timnas Laos U-19 melawan Australia saat laga penyisihan grup B ASEAN U-19 Boys Championship di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Kamis (18/7/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kapten Timnas Australia U-19 Marcus James Younis dibuat takjub dengan Stadion Gelora 10 November atau Stadion Tambaksari yang memiliki beberapa pohon besar yang ditanam di barisan tribun penonton sisi utara, timur, dan selatan.

"Ini pertama kalinya bagiku (melihat ada pohon di dalam stadion). Itu keren," kata pemain yang saat ini berseragam klub liga teratas Australia Western Sydney Wanderers itu.

Marcus mengaku senang dengan kondisi rumput di stadion yang ditetapkan sebagai bangunan cagar budaya (BCB) dengan nomor urut 44, lewat Surat Keputusan (SK) Wali Kota Nomor 188.45/251/402.104/1996 itu.

"Rumputnya juga bagus dan ini stadion yang baik," ucapnya.

Selain Stadion Tambaksari, pemain kelahiran 3 Juli 2005 itu juga senang dengan keramahan masyarakat Surabaya.

"Semua orangnya sangat ramah. Sejauh ini saya menikmatinya selama berada di Surabaya," tuturnya.

Namun, Marcus dan rekan-rekannya harus beradaptasi dengan cuaca di Surabaya yang lebih panas dibanding di Australia karena saat ini di Negeri Kanguru itu sedang musim dingin.

"Saat ini, cuaca di Australia dingin. Namun, kami tidak menganggapnya terlalu menantang. Jadi, agak sulit saat datang ke sini, tetapi kami semua baik-baik saja," ucapnya.

Pohon-pohon besar di barisan tribun Stadion Tambaksari membuat Kapten Timnas Australia U-19 Marcus James Younis takjub.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News