Persebaya Umumkan Pemain Asing Keenam Mantan Bek Bengaluru FC

Minggu, 07 Juli 2024 – 14:05 WIB
Persebaya Umumkan Pemain Asing Keenam Mantan Bek Bengaluru FC - JPNN.com Jatim
Pemain asing Persebaya Slavko Damjanovic saat berlatih bersama mantan klubnya Bengaluru FC. ANTARA/HO-Instagram @slavko_23.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya mengumumkan pemain asing keenamnya, yakni Slavko Damjanovic untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

"Slavko Damjanovic resmi menjadi pemain asing keenam Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Tadi malam, Slavko sudah berkeliling Kota Surabaya, makan malam merasakan kuliner Kota Pahlawan untuk kali pertama," tulis akun Instagram resmi klub @officialpersebaya, Sabtu (6/7).

Pemain berkebangsaan Montenegro itu sebelumnya bermain bersama klub kasta tertinggi di India Bengaluru FC yang berposisi sebagai bek tengah.

Selama berseragam Bengaluru FC, Slavko mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 18 kali dengan 1.413 menit bermain, baik di Indian Super League maupun Super Cup.

Karier terbaik pemain dengan tinggi 189 sentimeter itu saat memperkuat Buducnost Podgorica, klub teratas di Liga Montenegro. Slavko 66 kali bertanding dan mencatatkan gol empat kali.

Klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut juga mengumumkan dua pemain trial yang resmi digaet Persebaya, yakni Rendy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu.

"Selamat datang di keluarga besar Persebaya Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu. Setelah menuntaskan rangkaian trial, tim pelatih Persebaya memutuskan untuk mengikat kontrak kedua pemain ini sebagai bagian tim untuk Liga 1 2024/2025," tulis akun Instagram klub yang baru saja merayakan usianya ke-97 tahun itu.

Sebelumnya, pemain asal Papua Randy Hadson May pada musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan dan berposisi sebagai bek tengah.

Slavko Damjanovic resmi bergabung untuk memperkuat Persebaya mengisi posisi bek tengah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News