Francisco Rivera Ungkap Alasan Terima Tawaran Gabung Persebaya, Kagum dengan Ini

Kamis, 04 Juli 2024 – 11:06 WIB
Francisco Rivera Ungkap Alasan Terima Tawaran Gabung Persebaya, Kagum dengan Ini - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Surabaya Francisco Rivera (kiri) menggiring bola saat berlatih bersama tim di Lapangan B Stadion GBT Surabaya, Rabu (3/7). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Francisco Rivera mengungkapkan alasannya menerima tawaran berseragam Bajol Ijo, yaitu karena kagum dengan Bonek dan Bonita yang selalu mendukung tim kebangaan saat bertanding.

"Ketika saya diberitahu tentang tawaran dari Persebaya, saya langsung berkata, ya karena saya melihat penggemar," ujar pemain asal Meksiko itu tertulis, Kamis (4/7).

Pemain bernama lengkap Francisco Israel Rivera Davalos tersebut juga melihat dari struktur dan manajemen klub yang dikelola dengan baik.

"Saya juga melihat klubnya, struktur dan manajemennya. Saya senang untuk berada di sini," ucapnya.

Pesepak bola kelahiran September 1994 itu juga akan berusaha beradaptasi dengan para penggawa Green Force agar bisa segera membentuk chemistry antarpemain.

"Semuanya butuh untuk adaptasi. Setiap kali saya pergi ke tim lain, pasti akan beradaptasi dengan gaya bermain dan bahasa karena teman-temannya berbeda, tetapi seiring berjalannya waktu, kami bisa menyesuaikan diri lebih baik," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu.

Maka dari itu, dirinya akan selalu berusaha memberikan permainan yang terbaik bagi klubnya agar bisa mencapai target yang diinginkan tim.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim di setiap permainan, agar kami bisa mencapai target," tuturnya.

Pemain baru gelandang serang Persebaya Francisco Rivera menerima tawaran bergabung dengan tim karena kagum dengan Bonek dan Bonita.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News