Deretan Pemain Lokal Persebaya yang Tidak Diperpanjang Kontraknya

Rabu, 19 Juni 2024 – 21:30 WIB
Deretan Pemain Lokal Persebaya yang Tidak Diperpanjang Kontraknya - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Reva Adi Utama (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Irfan Haarys Bachdim (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/4). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/tom.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kontrak lima pemain lokal Persebaya tidak diperpanjang untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Kelima pemain itu ialah Muhammad Iqbal, Wildan Ramdhani, Ripal Wahyudi, Chandra Waskito, dan Reva Adi.

"Terima kasih atas dedikasinya, sukses selalu di mana pun berada. Salam satu nyali, Wani," tulis akun Instagram resmi klub officialpersebaya.

Menurut catatan laman statistik sepak bola Transfermarkt, di antara lima pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, yakni Reva Adi paling sering diturunkan selama musim 2023/2024 dengan 28 kali pertandingan.

Di bawahnya ada Ripal Wahyudi yang bermain 27 pertandingan, Wildan Ramdhani 20, Muhammad Iqbal 16, dan Chandra Waskito tiga.

Adapun yang paling banyak menghasilkan gol ke gawan lawan, yakni Wildan Ramdhani dengan dua gol, disusul Iqbal dan Ripal masing-masing satu gol.

Reva Adi membukukan dua assist selama berseragam Persebaya di Liga 1 musim 2023/2024.

Secara resmi, klub berjuluk Bajo Ijo itu telah melepas empat pemain asingnya menjelang Liga 1 musim 2024/2025, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor dan Robson Duarte.

Persebaya mengumumkan tidak akan memperpanjang lima pemain lokalnya untuk Liga 1 musim 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News