2 Pekan Jadi Penentu 5 Pemain Trial Ikut Bela Persebaya di Liga 1, Siapa Saja?

Selasa, 18 Juni 2024 – 18:00 WIB
2 Pekan Jadi Penentu 5 Pemain Trial Ikut Bela Persebaya di Liga 1, Siapa Saja? - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (kanan) bersama pemain trial Braif Fatari (tengah) dan Rizki Dwi Pangestu (kiri) saat latihan tim di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Selasa (18/6). ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Selama dua pekan ke depan, para pemain yang sedang mengikut trial masuk dalam skuad Persebaya dalam Liga 1 musim 2024/2025 diminta menunjukkan kualitasnya.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan dirinya akan mengevaluasi para pemain dalam latihan dan tim juga melakukan pertandingan persahabatan.

"Jadi, saya pikir setelah itu akan ada keputusan akhir mengenai para pemain tersebut," ujar Munster saat sela latihan tim di Stadion Gelora 10 November, Selasa (18/6).

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyebut saat ini pihaknya tidak hanya fokus mencari starting eleven. Akan tetapi, seluruh skuad hingga pemain cadangan.

"Kami juga perlu membangun skuad, ini tidak fokus pada starting eleven saja, tetapi tim membutuhkan 20-22 pemain yang bagus," tuturnya.

Menurutnya, pertandingan persahabatan itu sekaligus memberikan kesempatan para pemain untuk menunjukkan kualitasnya menjelang Liga 1 musim 2024/2025.

"Saya tidak akan memberikan rinciannya sekarang, tetapi ini memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan pelatihan. Setelah pertandingan persahabatan, kami akan mengambil keputusan," kata dia.

Tak hanya itu, pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu juga akan melihat potensi dari pemain Elite Pro Academy (EPA) Persebaya.

Paul Munster memberikan waktu selama dua minggu para pemain trial untuk menunjukkan kualitasnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News