Akui Kesalahan Saat Lawan Dewa United, Paul Munster Minta Tak Salahkan Pemain

Rabu, 17 April 2024 – 10:05 WIB
Akui Kesalahan Saat Lawan Dewa United, Paul Munster Minta Tak Salahkan Pemain - JPNN.com Jatim
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster mengangkat kepalanya usai timnya kalah 0-3 saat melawan Dewa United pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Selasa (16/4). ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Kepala Persebaya Paul Munster mengakui timnya melakukan kesalahan atas kekalahannya dalam laga melawan Dewa United dengan skor akhir 0-3 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.

"Pertandingan hari ini secara keseluruhan tidak cukup baik. Meskipun dari kami ada yang membuat peluang, tetapi tidak menghasilkan apa-apa," ucap Munster saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion GBT, Selasa (16/4).

Munster mengaku sudah mencoba mengubah taktik, tetapi tetap saja tak membuahkan hasil. Dia juga tak menampik tim lawan memiliki banyak pemain bagus.

"Jadi, semuanya harus melihat kualitas itu. Dewa United makin besar, lebih kuat, lebih cepat, teknisnya lebih baik," ujarnya.

Dia mengingatkan kepada semua pihak agar tidak saling menyalahkan, terutama kepada para pemainnya.

"Kalau ada yang mau menyalahkan silakan salahkan saya, jangan ke pemain karena saya sebagai pelatih yang bertanggung jawab. Saya harus melindungi para pemain saya," tuturnya.

Munster mengajak semua berdiri bersama-sama untuk bangkit dan menatap laga selanjutnya untuk mengincar empat besar.

"Saya akan fokus dengan pemain dan tim karena semua harus berdiri bersama-sama dan saling memberi semangat, semua akan bekerja keras. Itu semua harus secara kolektif, baik pelatih, pemain, dan suporter," katanya.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengakui kesalahan dari timnya yang menyebabkan kekalahan saat melawan Dewa United.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News