Momen Iduladha Ingatkan Playmaker Persebaya Hambali Tolib Coto Makassar

Rabu, 21 Juli 2021 – 15:30 WIB
Momen Iduladha Ingatkan Playmaker Persebaya Hambali Tolib Coto Makassar - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pemain Persebaya Hambali Tolib (menunjuk) bertahan di Surabaya pada libur Hari Raya Iduladha 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Hangatnya berkumpul dengan keluarga pada libur Hari Raya Iduladha tak bisa dirasakan oleh gelandang serang (playmaker) Persebaya, Hambali Tolib.

Dia terpaksa tak pulang ke kampung halaman, Makassar, Sulsel lantaran pemberlakuan PPKM darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli mendatang.

Tentu rasanya jauh berbeda ketika tahun-tahun sebelumnya saat tak ada pembatasan mobilitas yang bertepatan momen Iduladha.

"Harapan ke depan, bisa terus bertemu Iduladha di tahun-tahun selanjutnya dan diberi rezeki lebih untuk berkurban,” uar Hambali.

Salah satu yang dirindukan Hambali ketika jauh dari keluarga pada momen Iduladha, yakni bisa menyantap masakan khas daerah asalnya, Coto Makassar.

Dia mengatakan Coto Makassar merupakan menu wajib saat berkumpul bersama keluarga saat merayakan lebaran.

Akhirnya selama libur tiga hari ini, pesepak bola 21 tahun itu pun bertahan di Surabaya, Jawa Timur.

Dia melakukan latihan mandiri serta memperhatikan pola makan agar kondisi tubuhnya tetap ideal. (mcr13/jpnn)

Jauh dari kampung halaman pada momen Iduladha, membuat pemain Persebaya Hambali Tolib rindu dengan Coto Makassar kampung halamannya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News