Cedera ACL, Bek Persebaya Koko Ari Akan Jalani MRI

Senin, 19 Juli 2021 – 08:00 WIB
Cedera ACL, Bek Persebaya Koko Ari Akan Jalani MRI - JPNN.com Jatim
Bek Persebaya Koko Ari (kiri) akan menjalani pemeriksaan MRI guna memantau perkembangan cederanya. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso belum bisa memprediksi kapan Koko Ari pulih dari cedera dan bisa kembali bergabung ke dalam tim.

Bek Persebaya itu mengalami cedera saat bergabung dengan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) dalam rangka menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia medio Mei lalu.

PSSI melaporkan Koko mengalami cedera pada tiga titik, yaitu anterior cruciate ligament (ACL), medial collateral ligament (MCL), dan meniskus.

Koko Ari bahkan sempat dikabarkan harus menepi selama satu tahun penuh untuk benar-benar pulih.

Namun manajemen tim melihat pemain produk kompetisi internal Persebaya tersebut bakal pulih lebih cepat.

“Koko memang masih belum bisa latihan bersama karena kondisi kakinya belum sembuh,” kata Aji Santoso, mengutip laman resmi PT LIB, Senin (19/7).

Hingga saat ini, Koko Ari masih menjalani latihan di tepi lapangan dengan dipantau fisioterapis tim.

Guna mengetahui perkembangan kondisi cederanya, Koko Ari bakal diikutkan tes magnetic resonance imaging (MRI).

Bek Persebaya Koko Ari dalam waktu dekan akan menjalani pemeriksaan MRI guna memastikan perkembangan pemulihan cederanya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News