Widodo Tetap Optimistis Bisa Keluarkan Arema dari Zona Degradasi

Minggu, 11 Februari 2024 – 16:49 WIB
Widodo Tetap Optimistis Bisa Keluarkan Arema dari Zona Degradasi - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Arema FC Widodo C Putro (tengah bertopi) saat latihan tim. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Widodo C Putro dipercaya mengemban jabatan sebagai pelatih kepala Arema FC menggantikan Fernando Valente yang didepak manajemen buntut kekalahan telak dari PSIS beberapa waktu lalu.

Singo Edan kini masih terjebak di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 21 poin. Itu kurang lima poin dari Persita Tangerang yang berada di peringkat 15.

Setelah ditunjuk menjadi pelatih, Widodo mengutarakan dirinya masih optimistis untuk membawa Arema FC keluar dari zona degradasi meskipun hanya tinggal 10 pertandingan yang tersisa.

“Saya lihat masih ada kesempatan untuk keluar dari zona merah,” kata mantan pelatih Deltras FC itu.

Widodo telah mengikat komitmen dengan pemain terlebih dahulu sebelum bersedia menjadi pelatih baru Arema FC untuk menjadi modal utama menjalankan misi penyelamatan Singo Edan dari zona degradasi.

“Saya kembalikan lagi ke manajemen, coba (tanyakan) ke pemain apa mau dengan saya. Hampir semua pemain menyetujui," tuturnya.

Widodo tidak akan sesumbar mengenai hasil dan target. Menurutnya, sepak bola itu dinamis. Semua kemungkinan bisa terjadi.

Selain itu, dia mengaku bergabung dengan Arema FC adalah sebuah kebanggan. Jadi, dia akan memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan tersebut. (faz/jpnn)

Berikut kesan pertama Widodo C Putro saat ditunjuk menjadi pelatih baru Arema FC yang saat ini terpuruk di zona degradasi.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News