Arema FC Bakal Mati-matian, PSIS Bertekad Jaga Posisi

Senin, 05 Februari 2024 – 14:30 WIB
Arema FC Bakal Mati-matian, PSIS Bertekad Jaga Posisi - JPNN.com Jatim
PSIS Semarang mewaspadai kebangkitan Arema FC pada pertandingan Senin (5/2) sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - PSIS Semarang mewaspadai kebangkitan Arema FC pada tahun ini. Singo Edan memang sejak lama berambisi bisa keluar dari zona degradasi.

Sesuai jadwal, kedua kesebelasan akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2) sore ini.

Tim asuhan pelatih Gilbert Agius juga tentunya akan berjuang keras untuk menambah poin demi poin agar tetap eksis di papan atas. PSIS saat ini menghuni peringkat empat dengan koleksi 39 poin.

“Arema FC memang ada di posisi bawah, tetapi mereka adalah tim yang bagus. Laga nanti pastinya mereka ingin mencuri poin dari PSIS,” kata Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta tersebut tidak ingin meremehkan tim lawan karena libur panjang kompetisi dimanfaatkan seluruh tim untuk bekerja keras dalam latihan fisik dan taktik.

"Saya terus menekankan motivasi kepada pemain untuk tetap bermental menang dan mempertahankan posisi di empat besar," ujarnya.

Sesuai regulasi musim ini, empat tim teratas dalam 34 laga memang akan kembali bertarung dalam memperebutkan mahkota juara BRI Liga 1 2023/24.

PSIS sendiri tentunya ingin menebus hasil tak maksimal di laga tunda lawan Persebaya Surabaya pada Selasa (30/1) lalu. Sempat unggul lebih dahulu, PSIS akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

PSIS tidak ingin mengulangi kesalahan saat ditahan imbang Persebaya pada pekan lalu. Mereka kini mewaspadai kebangkitan Arema FC.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News