Persebaya Ditukangi Munster, Bhayangkara FC Tak Peduli

Minggu, 04 Februari 2024 – 10:55 WIB
Persebaya Ditukangi Munster, Bhayangkara FC Tak Peduli - JPNN.com Jatim
Sejumlah pemain Bhayangkara FC melakukan pemanasan saat latihan resmi ofisial di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (3/2). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bhayangkara FC akan menantang tuan rumah Persebaya dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 di Stadion GBT, Surabaya, Minggu (4/2).

The Guardian (julukan Bhayangkara FC) tampak berusaha untuk keluar dari zona degradasi. Kini, mereka menjadi juru kunci dengan hanya mengemas 25 poin dari 23 pertandingan.

Sayangnya, laga itu diprediksi sang pelatih Mario Gomez akan berjalan sulit meskipun Persebaya tidak dalam tren bagus dalam beberapa laga terakhir, yakni 10 pertandingan tanpa kemenangan.

"Persebaya adalah tim yang sangat kuat. Pertahanan mereka juga bagus. BRI Liga 1 ini berjalan ketat. Anda bisa menang atau kalah dengan tim mana pun," katanya.

Selain itu, menurutnya, Persebaya merupakan tim yang sangat kuat di kandang. Kendati demikian, Mario Gomez mengaku timnya tak gentar.

"Ekspektasi kami sangat tinggi dan kami harus menang. Kami sangat membutuhkan tiga poin," imbuh pelatih berpaspor Argentina itu.

Mengenai pelatih Persebaya Paul Munster yang sempat menangani Bhayangkara FC, Gomez tegaskan tidak peduli. Yang dia pedulikan ialah bisa memberikan tiga poin bagi timnya.

"Tim yang berbeda, pemain yang berbeda. Sangat penting melihat bahwa semua orang profesional," tuturnya. (faz/jpnn)

Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya yang saat ini diarsiteki oleh Paul Munster yang merupakan mantan pelatih The Guardian.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News