Teco Ungkap Biang Kerok Kekalahan Bali United dari Persik

Selasa, 06 Februari 2024 – 15:17 WIB
Teco Ungkap Biang Kerok Kekalahan Bali United dari Persik - JPNN.com Jatim
Bali United mengakui kekalahan mereka dari tuan rumah Persik semalam. Foto: Bali United

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Bali United ditekuk tuan rumah Persik Kediri pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) malam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengungkapkan di babak pertama, timnya sebenarnya memiliki peluang mencetak gol, tetapi terkena tiang gawang.

"Pada babak kedua, kami ada pergantian pemain dan hilang komunikasi sehingga lawan bisa memanfaatkan peluang melalui penalti dan mencetak gol. Kami harus mengakui kekalahan itu dan memperbaiki di laga berikutnya,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil tersebut juga angkat bicara soal kegagalan Kadek Arel mengantisipasi pergerakan striker Persik Flavio Silva di dalam kotak terlarang Serdadu Tridatu.

Dia pun tidak mempersoalkan kesalahan Arel itu. Dia justru menyebut hal tersebut karena kurangnya komunikasi di lini belakang.

"Tidak ada masalah. Hanya saja, ada sedikit masalah di komunikasi sehingga ada peluang untuk lawan mencetak gol,” ujar Teco.

Kekalahan tersebut membuat Bali United turun ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 41 poin.

Adapun Persik di posisi ke-5 klasemen sementara dengan total 37 poin. (faz/jpnn)

Secara umum, Teco tampak tak terlalu mempersoalkan kekalahan semalam. Namun, ada sesuatu yang menjadi perhatiannya sebagai berikut.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News