Persik Cermati Perubahan Cuaca Tuk Tangkal Perlawanan Bali United

Senin, 05 Februari 2024 – 18:07 WIB
Persik Cermati Perubahan Cuaca Tuk Tangkal Perlawanan Bali United - JPNN.com Jatim
Persik siap menjamu Bali United malam ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Marcelo Rospide minta pemainnya untuk lebih cerdas dalam menjaga konsistensi permainan saat terjadi perubahan cuaca.

Hal itu disampaikan menjelang laga kontra Bali United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya Kediri Jawa Timur, Senin (5/2) malam ini.

“Apabila turun hujan, saya meminta para pemain Persik pintar membaca situasi pertandingan saat berada di lapangan. Apa yang harus dilakukan ketika turun hujan, harus cermat melihat aliran bola,” katanya.

Dia mengakui laga melawan Bali United akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi tim karena kedua kesebelasan sama-sama dalam performa impresif.

Bali United sendiri saat ini bersaing di papan atas klasemen sementara. Mereka berupaya menjaga peluang lolos ke babak championship series untuk merebut gelar juara musim ini.

Untuk itu, Marcelo Rospide mewanti-wanti pemain bahwa laga melawan Bali United ibarat laga final karena jika Macan Putih bisa meraih tiga poin, peringkat Persik akan makin eksis di papan atas.

“Para pemain kami siap memberikan 100 persen kemampuannya di lapangan dan mewujudkan target yang sebelumnya ditetapkan di awal,” ucapnya.

Persik saat ini menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan total 34 poin. Itu selisih tujuh poin dari Bali United yang menempati peringkat empat klasemen sementara. (faz/jpnn)

Persik maupun Bali United sama-sama mengincar poin penuh dari pertandingan nanti malam. Akankah Persik bisa mengalahkan tim tamu?

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News