Persik Incar 3 Poin dari Laga Kandang Kontra Bali United

Senin, 29 Januari 2024 – 18:02 WIB
Persik Incar 3 Poin dari Laga Kandang Kontra Bali United - JPNN.com Jatim
Persik bertekad merebut kemenangan saat menjamu Bali United awal Februari nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik terus bersiap menjelang bergulirnya kembali Liga 1, apalagi mereka akan menjamu tim kuat, yakni Bali United pada 5 Februari 2024.

Bertindak sebagai tuan rumah, Macan Putih menargetkan poin penuh, apalagi mereka berhasil mengimbangi Bali United pada putaran pertama.

Pelatih Persik Marcelo Rospide berusaha mengembalikan tren positif dan membawa tim untuk bermain dengan baik.

“Ada waktu beberapa kami persiapkan latihan lebih spesifik karena Bali United merupakan salah satu klub terbaik di Liga Indonesia,” kata Marcelo Rospide.

Capaian tiga poin dibutuhkan sekali untuk mendapatkan posisi terbaik di klasemen sementara untuk bersaing di empat besar yang melaju ke babak championship series.

Saat ini, Persik di posisi ke-6 BRI klasemen dengan perolehan 34 poin. Hanya berjarak tujuh poin dari Bali United yang menempati posisi ke-2 dengan perolehan 41 poin.

“Jaraknya (klasemen) juga tidak terlalu jauh. Bisa dapat tiga poin tentu menjadi keberuntungan bagi Persik,” ujar Marcelo Rospide.

Dia berharap dengan berlanjutnya kompetisi yang menyisakan 11 pertandingan itu, para anak asuhnya bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

Marcelo Rospide berharap para pemain Persik bisa memaksimalkan 11 pertandingan sisa kompetisi musim ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News