Akui Bali United, Marcelo Persiapkan Persik Secara Spesifik

Senin, 29 Januari 2024 – 13:30 WIB
Akui Bali United, Marcelo Persiapkan Persik Secara Spesifik - JPNN.com Jatim
Persik berisap untuk menjamu Bali United pada awal Februari mendatang. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik terus mematangkan persiapan menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2023/24. Selain latihan, tim juga telah menjalani beberapa uji coba.

Pertama, Macan Putih melawan sesama tim Liga 1, yakni Persebaya. Kedua, dengan tim Liga 3.

Selama uji coba, pelatih Persik Marcelo Rospide mengaku tidak melihat hasil karena uji coba tersebut sebagai aplikasi selama persiapan, baik fisik, taktik, dan skema pola permainan.

Kini, Marcelo mempunyai catatan untuk dievaluasi sebelum kompetisi dilanjutkan. Minggu ini, dia akan mempersiapkan tim lebih spesifik.

Dengan begitu, Persik akan lebih siap saat menjamu Bali United di Stadion Brawijaya, Kediri, pada 5 Februari mendatang.

Marcelo berusaha mengembalikan tren positif dan membawa tim untuk bermain dengan baik, terlebih timnya mampu menahan imbang Bali United pada putaran pertama.

“Ada waktu beberapa kami persiapkan latihan lebih spesifik karena Bali United merupakan salah satu klub terbaik di Liga Indonesia,” kata Marcelo Rospide.

Capaian tiga poin dibutuhkan sekali untuk mendapatkan posisi terbaik di klasemen sementara untuk bersaing di empat besar yang melaju ke babak championship series.

Persik berambisi untuk bisa tembus ke empat besar klasemen sementara untuk bisa menuju babak championship series.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News