Munster Mengakui Butuh Waktu Terapkan Keinginannya di Persebaya

Senin, 29 Januari 2024 – 19:05 WIB
Munster Mengakui Butuh Waktu Terapkan Keinginannya di Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (dua dari kiri) saat perdana mengikuti latihan tim. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster mengharapkan para pemainnya bisa segera mengerti dan memahami taktik serta strategi yang diinginkannya.

Munster menargetkan bisa mengembalikan performa Bajol Ijo yang tampil tidak konsisten pada musim ini.

Dia pun memberi pesan khusus agar anak-anak asuhnya bisa mengerti dan memahami taktik serta strategi yang diinginkannya bersama Persebaya.

“Saya berharap semua orang memahami dengan jelas karena begitu mereka melangkah melewati garis putih, semuanya tergantung pada para pemain. Saya tidak bisa masuk dan mencetak gol,” katanya.

Sebagai pelatih yang sudah merasakan asam garam mengenai pendekatan ke pemain, Paul Munster menyadari perubahan yang coba diterapkan di Persebaya tidak bisa dilakukan secara instan.

Namun setelah sebulan ini melatih, dia menilai ada perkembangan yang positif dari pemain secara bertahap dalam menerjemahkan keinginannya di tim.

“Hal ini perlahan-lahan menjadi lebih baik selangkah demi selangkah. Jadi, kami mencoba untuk kembali memberikan informasi sebanyak mungkin kepada para pemain secara individu dan kolektif,” ucapnya.

Seusai jeda, Persebaya akan menjalani kompetisi lebih dahulu. Mereka akan menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (30/1) sore

Persebaya perlu mengoptimalkan laga-laga sisa untuk bisa memperbaiki posisi mereka sehingga setidaknya tidak lebih buruk dari musim lalu.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News