Jamu Deltras, Persela Bertekad Rebut Kembali Puncak Klasemen

Selasa, 23 Januari 2024 – 13:34 WIB
Jamu Deltras, Persela Bertekad Rebut Kembali Puncak Klasemen - JPNN.com Jatim
Persela bertekad mengalahkan tim tamu Deltras FC pada sore nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, TUBAN - Persela mengemban misi merebut tiga poin ketika menjamu Deltras FC dalam lanjutan pertandingan babak 12 besar Liga 2 pada Selasa (23/1) sore nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Tuban Sport Center, Persela bertekad membalas kekalahan dari Deltras FC pada 18 Januari lalu.

Kekalahan tersebut membuat posisi puncak klasemen Grup Y direbut The Lobster (julukan Deltras FC). Sore nanti, posisi itu ingin kembali direbut Persela.

"Artinya, pertandingan besok [hari ini] sangat penting, tidak ada pilihan lain kalau ingin berlanjut ke semifinal, harus menang," kata pelatih Persela Djadjang Nurdjaman.

Djanur (sapaannya) mengaku sangat tidak mudah melawan Deltras FC. Itu terbukti dengan kekalahan Laskar Joko Tingkir di kandang Deltras FC pada pekan lalu.

"Motivasi harus tinggi, apalagi dengan dukungan suporter sendiri," ujar mantan pelatih Persebaya itu.

Djanur mengungkapkan pihaknya sudah melakukan evaluasi, khususnya lini belakang yang sempat hilang fokus sehingga Deltras FC bisa mencetak gol pada pertandingan sebelumnya.

"Lini depan juga banyak peluang, tetapi tidak terjadi gol. Kami sudah memperbaiki agar lebih baik," tuturnya.

Persela berambisi untuk melakukan revans atas kekalahan mereka pada Deltras FC pekan lalu. Menurut Djanur, laga sore nanti sangat penting.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News