Bersiap Menghadapi Madura United, Persis Dril Fisik Pemain

Minggu, 21 Januari 2024 – 09:11 WIB
Bersiap Menghadapi Madura United, Persis Dril Fisik Pemain - JPNN.com Jatim
Persis Solo melakukan uji coba melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Persis terus merampungkan persiapan menjelang laga tunda melawan Madura United di ajang Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 30 Januari mendatang.

Persis kini masih dalam rangkaian agenda pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta bersama pelatih kepala Milomir Seslija.

Laskar Sambernyawa juga baru saja menjalani laga uji coba tertutup di Bantul melawan PSS Sleman dengan skor akhir 2-0 untuk Persis lewat gol Moussa Sidibe dan Sutanto Tan.

Mengenai progres timnya sepanjang hampir sepekan pemusatan latihan itu, Milomir Seslija mengaku akan tetap mengedril anak asuhnya.

“Saya harus mengoreksi hal yang bagus juga yang sebaliknya,” kata Milomir Seslija.

Dia pun mengapresiasi para pemain yang sudah memperlihatkan kemauan kerasnya.

“Semua bekerja keras. Itu adalah bagian dari adaptasi kami. Tak ada hari libur. Kami akan terus bekerja keras untuk menghadapi laga lawan Madura United,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Selama masa TC di Yogyakarta, berbagai macam menu latihan mulai dari peningkatan fisik hingga penyesuaian taktikal rutin diberikan oleh pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Akhir bulan nanti, Persis akan melakoni laga tunda. Lawannya bukan sembarangan, yakni Madura United yang saat ini menduduki lima besar.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News