Paul Munster Bawa Angin Segar, 2 Pemain Asing Persebaya Merasa Nyaman

Kamis, 18 Januari 2024 – 17:48 WIB
Paul Munster Bawa Angin Segar, 2 Pemain Asing Persebaya Merasa Nyaman - JPNN.com Jatim
Pelatih Paul Munster disambut baik dua pemain asing Persebaya. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Duo pemain asing Persebaya, Bruno Moreira dan Song Ui-yong, merasa nyaman dengan kehadiran pelatih Paul Munster pada Liga 1 2023/24.

Menurut mereka, sang pelatih datang dengan perubahan untuk tim. Kebijakan yang diterapkan selama sepekan terakhir pun membawa dampak positif.

Bruno Moreira optimistis performa timnya akan lebih baik di bawah asuhan Paul Moreira.

“Saya memiliki kesan yang sangat baik terhadapnya (Munster). Kami masih belum lama bekerja, tetapi sudah terlihat bahwa dia adalah pelatih yang sangat cerdas,” kata top score Persebaya dengan koleksi 9 gol itu.

“Coach akan memberikan yang terbaik untuk kami. Sebagaimana kami para pemain akan memberikan yang terbaik untuk memahami filosofi permainannya,” imbuhnya.

Senada, Song Ui-yong mengatakan kehadiran Pual Munster berdampak positif bagi tim. Paul menghadirkan ide-ide baru.

Song Ui-yong merasa Persebaya akan memiliki banyak improvisasi di sisa kompetisi musim ini. Dia pun berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bersama Munster.

Belum lagi, kondisinya juga mulai membaik seusai mengalami cedera saat laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Bruno Morera dan Song Ui-yong sama-sama senang dewngan kehadiran Paul Munster sebagai pelatih kepala Persebaya.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News