Paul Munster Puas dengan Progres Pemain Persebaya

Minggu, 14 Januari 2024 – 16:54 WIB
Paul Munster Puas dengan Progres Pemain Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persebaya Paul Munster menyiapkan latihan baru bagi tim. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster puas dengan peningkatan kualitas anak-anak asuhnya setelah uji coba internal antarpemain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Saya menukar sejumlah pemain untuk melihat keseluruhan. Saya sudah puas dengan semua pemain. Selangkah demi selangkah dan itu sangat bagus,” katanya.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengutarakan secara permainan, skuadnya sudah mendekati standar yang telah disepakati.

”Sudah hampir mendekati standar yang kami tetapkan. Mereka berproses untuk mencapai level lebih tinggi. Kami semua sepakat menjadi tim yang lebih baik dan lebih kuat,” ujarnya.

Dalam uji coba tersebut, sejumlah pemain utama dibagi menjadi dua tim yakni, Tim Hijau dan Tim Putih.

Meski internal game, pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut menggelar pertandingan tersebut layaknya pertandingan sesungguhnya.

Hasil akhir, Tim Hijau menang 3-1 atas Tim Putih. Tiga gol Tim Hijau dicetak oleh Paulo Henrique pada menit ke-41 dan ke-55, serta eksekusi tendangan bebas Dusan Stevanovic pada menit ke-44.

Satu-satunya gol Tim Putih diciptakan oleh Oktavianus Fernando pada menit ke-60. (antara/faz/jpnn)

Persebaya sempat menggelar internal game. Dari sana, pelatih Paul Munster melihat peningkatan kualitas para pemainnya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News