Enggan Muluk-Muluk, Paul Monster Fokus Tingkatkan Persebaya Perlahan

Selasa, 09 Januari 2024 – 16:43 WIB
Enggan Muluk-Muluk, Paul Monster Fokus Tingkatkan Persebaya Perlahan - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (kiri) menargetkan Persebaya untuk meraih kemenangan di sisa kompetisi musi ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster gencar mempersiapkan tim jelang laga tunda pekan ke-18 kontra Persis Solo yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (30/1) sore.

Selain itu, Paul Munster memiliki tanggung jawab yang cukup berat. Dia diharapkan dapat membangkitkan tim yang sedang dalam kondisi terpuruk.

Persebaya saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin. Posisi tim mendekati zona degradasi yang hanya berjarak 5 poin saja.

Manajemen Persebaya telah berdiskusi dengan Paul Munster mengenai target yang ingin dicapai ke depan.

Target dalam jangka pendek, yakni menyelesaikan 12 pertandingan sisa di putaran kedua Liga 1 musim ini dengan hasil maksimal.

"Semua hal masih bisa mungkin terjadi. Meskipun kami tidak bisa menambah pemain lagi, kami akan melihat step by step, dua pertandingan terdekat ini seperti apa," kata Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi.

Untuk target jangka panjang, Paul Munster juga sudah berencana untuk menyiapkan pondasi Persebaya musim depan.

Namun, Persebaya sementara tetap akan fokus menaikkan performa tim untuk menempati posisi tim yang lebih baik terlebih dahulu.

Pelatih Persebaya Paul Munster realistis. Dia tidak memasang target terlalu tinggi dalam menangani tim yang tengah terpuruk.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News