Arema FC Mulai Latihan Perdana Tahun Ini, Berharap Lebih Baik

Senin, 08 Januari 2024 – 17:37 WIB
Arema FC Mulai Latihan Perdana Tahun Ini, Berharap Lebih Baik - JPNN.com Jatim
Arema FC mulai kembali menjalani latihan tim setelah liburan panjang usai. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC mengatakan semua pemain Singo Edan telah berkumpul di Kota Malang dan siap mulai latihan perdana setelah menjalani libur kompetisi.

"Semua pemain sudah berada di Malang hari ini. Begitu juga dengan pemain asing juga sudah datang. Jadi, Arema siap menjalani sesi latihan perdana," kata Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Dia menjelaskan skuad Arema FC baru saja menjalani libur panjang sejak laga terakhir melawan Barito Putera pada 17 November 2023. Pascapertandingan itu, para pemain asing banyak yang pulang ke negara masing-masing.

Selain pemain, pelatih Arema FC Fernando Valente juga sempat pulang ke Portugal pada jeda waktu kompetisi tersebut.

Wiebie mengutarakan seusai libur panjang tersebut, ada suasana baru untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

"Kami cukup optimistis suasana baru hadir di tim ini karena semua pemain dalam kondisi fresh setelah berkumpul dengan keluarganya masing-masing," ujarnya.

Dia menyampaikan latihan perdana pada 8 Januari tersebut, Arema FC memiliki waktu persiapan kurang lebih selama empat minggu sebelum kompetisi kembali dimulai. Manajemen berharap performa Arema FC makin baik.

Pada pertandingan berikutnya, Arema FC akan melakoni pertandingan kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 5 Februari 2024.

Arema FC kembali berkumpul dan memulai latihan tim setelah menjalani liburan panjang akhir tahun.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News