Petrokimia Gresik Sponsori Gresik United, Logo Phonska Plus Muncul di Jersei

Kamis, 04 Januari 2024 – 14:35 WIB
Petrokimia Gresik Sponsori Gresik United, Logo Phonska Plus Muncul di Jersei - JPNN.com Jatim
Gresik United mendapatkan sponsor baru dari Petrokimia Gresik. Foto: Gresik United

jatim.jpnn.com, GRESIK - Gresik United memiliki sponsor baru menjelang babak 12 besar Liga 2 2023/24. Sponsorship itu tidak lain dari Petrokimia Gresik yang merupakan anggota holding Pupuk Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, tim yang identik dengan jersei warna kuning tersebut menambahkan tulisan ‘Phonska Plus’ Petrokimia Gresik. Logo sponsor itu akan menempel di bagian depan jersei Gresik United.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan langsung oleh Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satryo Annurogo dan Presiden Klub Fandi Akhmad Yani.

“Saya mengucapkan selamat kepada Gresik United yang sudah melewati fase babak 12 besar. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami bisa naik ke Liga 1,” ujar Dwi Satryo Annurogo, dikutip dari laman tim.

Dwi mengutarakan Petrokimia Gresik terus mendukung kiprah Gresik United dan ikut bangga maju ke babak selanjutnya.

“Pertandingan perdana babak 12 besar tentunya tidak mudah, tetapi saya yakin Gresik United mampu melewati hal itu,” ujarnya.

Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani atau akrab dipanggil Gus Yani mengapresiasi dedikasi Petrokimia Gresik.

“Kami bersyukur serta mengucapkan terima kasih atas perhatian Petrokimia Gresik. Dengan tambahan sponsor itu, bonus dan gaji di babak 12 besar sudah aman,” tuturnya.

Nantinya, logo Phonska Plus Petrokimia Gresik bakal menghiasi bagian depan jersei Gresik United.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News