Penguasaan Bola Jadi Fokus Latihan Pemain Persebaya

Selasa, 13 Juli 2021 – 22:00 WIB
Penguasaan Bola Jadi Fokus Latihan Pemain Persebaya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Usai libur empat hari, Persebaya kembali menggelar latihan rutinnya. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah libur selama empat hari dari 8 Juli lalu, para pemain Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan guna mematangkan persiapan jelang Liga 1 2021 pada Agustus nanti, Selasa (13/7).

Tentunya, pelatih Persebaya Aji Santoso tak langsung menggnenjot Rendi Irwan dan kolega dengan porsi latihan yang berat.

Perlahan-lahan, porsi latihan skuad Bajul Ijo akan ditambah sembari menjaga kondisi para pemain.

“Latihan hari ini masih ringan, mungkin besok sedikit keras. Supaya anak-anak yang habis libur, kondisinya tidak terlalu drop,” kata Aji Santoso mengutip laman resmi PT LIB.

Dia memastikan pascalibur, kondisi anak-anak asuhnya tidak mengalami penurunan yang drastis. Karena mereka melakoni latihan mandiri.

“Fisiknya mereka normal-normal saja. Saya yakin meskipun libur empat hari, pasti satu atau dua kali, pemain pasti latihan individu,” ujar eks juru taktik Persela Lamongan tersebut.

Dalam agenda latihan tim ke depan, Aji hanya akan terus menjaga kondisi pemain dengan banyak memberikan latihan game possession.

Dia menginginkan timnya kuat dalam penguasaan bola sehingga dengan ditundanya kompetisi masih memiliki banyak waktu untuk membenahi kondisi tim. (mcr13/jpnn)

Setelah libur selama empat hari dari 8 Juli lalu, para pemain Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan, Selasa (13/7).