Sempat Keteter, Performa Bruno Moreira Penuhi Harapan Pelatih Persebaya

Selasa, 06 Juli 2021 – 20:29 WIB
Sempat Keteter, Performa Bruno Moreira Penuhi Harapan Pelatih Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akhirnya merasa puas dengan penampilan pemain asingnya, Bruno Moreira. Foto: Amjad/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dari keempat pemain asing rekrutan baru Persebaya Surabaya, satu-satunya yang sulit moncer ialah Bruno Moreira.

Untungnya, dalam beberapa waktu belakangan, pemain asal Brasil itu menjadi lebih baik dan cukup memenuhi ekspektasi pelatih Persebaya Aji Santoso.

Aji mengatakan memang ada progres yang cukup positif dari performa Bruno Moreira. Namun capaian itu masih perlu ditingkatkan lagi, khususnya pada kondisi fisik.

Dia yakin apabila Bruno Moreira sudah mencapai kondisi fisik yang ideal, otomatis dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang playmaker andalan tim.

“Saya lihat perkembangannya Bruno sudah cukup bagus tapi akan tetap saya tingkatkan terus,” kata Aji Santoso mengutip laman resmi PT LIB, Selasa (6/7).

Menurut dia, seiring peningkatan kondisi fisik pemain 22 tahun itu, skillnya pun akan membaik.

"Karena dasarnya Bruno skillnya bagus. Hanya saja, ketika di awal bergabung dahulu, fisiknya masih lemah,” tutur pelatih Persebaya itu.

Tak hanya Bruno, Aji Santoso cukup puas dengan progres Rendi Irwan dan kolega selama masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Dari keempat pemain asing rekrutan baru Persebaya Surabaya, satu-satunya yang sulit moncer ialah Bruno Moreira.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News