Setelah Bruno, Ernando Ari Dipastikan Tak Bisa Bela Persebaya Lawan Persikabo

Jumat, 15 Desember 2023 – 17:03 WIB
Setelah Bruno, Ernando Ari Dipastikan Tak Bisa Bela Persebaya Lawan Persikabo - JPNN.com Jatim
Kiper Persebaya Ernando Ari bakal absen dalam laga kontra Persikabo 1973. Foto: Persebaya.id.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kiper Ernando Ari dipastikan tidak akan memperkuat Persebaya dalam pertandingan kontra Persikabo 1973 pada Minggu (17/12) mendatang. Nando absen karena mengalami cedera engkel pada kaki kanannya.

Cedera itu dia dapatkan ketika Persebaya melawan Persis Solo. Ernando berbenturan dengan pemain Persis dan harus digantikan di menit ke-73 oleh Andhika Ramadhani.

Untuk itu, tim medis Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut.

Dengan ketidakhadiran Nando, otomatis gawang Bajol Ijo akan dijaga oleh Andhika Ramadhani. Dika (sapaannya) akan dilapisi kiper ketiga, Lalu Muhamad.

Dua kiper tersebut sudah bertolak ke Jakarta bersama 20 pemain lainnya beserta tim ofisial, Jumat (15/12), untuk bersiap menghadapi Persikabo 1973.

”Kami semua selalu siap ya apabila dipercaya untuk main. Saya sendiri waspada dengan kekuatan lawan, apalagi kami akan bermain away. Kami ingin memutus tren negatif ini,” tutur Dika, dikutip dari laman tim.

Meski menjadi kiper nomor dua setelah Nando, Dika merupakan kiper yang cukup tangguh. Dia sudah ikut mengantarkan Persebaya meraih sejumlah kemenangan penting di laga akbar.

Salah satunya, saat melawan Arema FC musim lalu saat Bajol Ijo menang 3-2. Pada musim ini, Dika diturunkan saat Persebaya menang atas PSM Makassar dan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Persebaya akan melakoni laga tandang kontra Persikabo 1973 tanpa kehadiran beberapa pemain pilarnya. Salah satunya, kiper Ernando Ari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News