Gagal Terus, Persebaya Move On Bersiap Hadapi Persikabo

Jumat, 15 Desember 2023 – 16:35 WIB
Gagal Terus, Persebaya Move On Bersiap Hadapi Persikabo - JPNN.com Jatim
Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (tengah) mempersiapkan timnya menghadapi Persikabo. ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya masih mengalami paceklik kemenangan sepanjang delapan pertandingan terakhir.

Posisi mereka pun belum beranjak dari peringkat 14 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin yang berjarak satu tingkat dari zona degradasi.

Kendati demikian, pelatih Persebaya Uston Nawawi tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bruno Moreira dan kolega untuk meraih tambahan satu poin ini pada laga sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Bajol Ijo ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Persis Solo di Stadion GBT Surabaya pada 13 Desember lalu.

Menurut Uston, keberuntungan belum berpihak kepada Persebaya pada laga kandang tersebut.

“Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras hari. Persis juga bermain dengan baik. Sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang,” tuturnya.

Dia kini mengajak pemain untuk segera move on dan menatap laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24. Mereka dijadwalkan melawat ke markas Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti pada Minggu (17/12).

“Kami persiapan laga melawan Persikabo. Kami tidak ada waktu banyak, satu pekan main tiga kali. Kami persiapkan pemain yang ada,” tuturnya. (faz/jpnn)

Bermain tandang ke Persikabo, akankah Persebaya kembali gagal meraih kemenangan seperti delapan laga sebelumnya?

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News