Persis Tanpa Leo Malam Nanti, Pelatih Persebaya: Bukan Keuntungan

Rabu, 13 Desember 2023 – 17:19 WIB
Persis Tanpa Leo Malam Nanti, Pelatih Persebaya: Bukan Keuntungan - JPNN.com Jatim
Karteker pelatih Persebaya Uston Nawawi saat memberikan instruksi pemain dari pinggir lapangan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya tak menurunkan kewaspadaan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/12) malam.

Sebagai informasi, pada laga malam nanti, Persis tak akan dipimpin oleh pelatih Leonardo Medina. Juru taktik yang akrab disapa Leo itu diskors untuk dua laga ke depan buntut kekalahan tim dari Arema FC 1-3.

Menanggapi itu, pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi menyebut tak ada bedanya Persis tampil dengan atau tanpa pelatih kepala Leonardo Medina. Itu karena pemain lawan tetap memiliki kualitas yang mumpuni.

Namun, Uston Nawawi akan memanfaatkan laga tersebut untuk meraih hasil positif dan mendongkrak peringkat di papan klasemen.

Saat ini, Persebaya berada di posisi ke-14 dengan perolehan 24 poin. Tambahan tiga poin dapat menaikkan posisi tim ke peringkat 11.

“Kami tidak terpengaruh dengan kondisi Persis seperti apa. Yang penting, dibuktikan di lapangan. Memang situasinya (Persis) tidak baik-baik saja, tetapi itu bukan suatu keuntungan buat kami," katanya.

Pada laga ini, Persebaya dipastikan dapat menurunkan trio asing asal Brasil Yan Victor, Paulo Henrique, dan Robson Duarte.

Di sisi lain, Persis kali ini mempunyai eks pemain Persebaya, Sho Yamamoto. Namun Uston Nawawi menyatakan tidak terpengaruh.

Persis tak akan dipimpin oleh pelatih Leonardo Medina pada laga kontra Persebaya malam nanti. Dia diskors selama dua pertandingan.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News