Persebaya Vs Persija Imbang, Uston Sebut Banyak Peluang Tak Bisa Dimaksimalkan

Sabtu, 09 Desember 2023 – 20:08 WIB
Persebaya Vs Persija Imbang, Uston Sebut Banyak Peluang Tak Bisa Dimaksimalkan - JPNN.com Jatim
Penyerang Persebaya Paulo Henrique (kiri) berebut bola dengan pemain Persija Hansamu Yama (kedua kiri) saat laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia, di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (9/12). ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi mengaku anak asuhnya punya banyak peluang, tetapi belum bisa memaksimalkannya saat melawan Persija dalam Liga 1 di Stadion GBT.

“Di babak kedua kamu banyak peluang. Namun, hasilnya hanya satu poin, tetapi pemain sudah bermain maksimal,” ujar Uston saat konferensi pers usai laga, Sabtu (9/12).

Pelatih asal Sidoarjo itu mengatakan dalam segi permainan, kedua tim juga bermain bagus, meski hanya bisa berbagi angka.

"Memang hasil belum memuaskan, kami menargetkan dapat tiga poin, tetapi kami tetap bersyukur karena bisa mendapat satu poin," katanya.

Dirinya juga menyayangkan penyerangnya Paulo Henrique yang belum bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang diciptakannya.

"Paulo Henrique di babak kedua dia bermain bagus, banyak peluang, tetapi  mungkin belum harinya," ucapnya.

Maka dari itu, dalam dua pertandingan ke depan dirinya akan melakukan perbaikan dan recovery pemain meskipun harus kembali ke Jakarta melanjutkan workshop lisensi pelatih UEFA Pro.

"Lisensi kurang dua hari lagi. Jadi, insyaallah saya bisa mendampingi tim saat melawan Persis. Dalam dua pertandingan besok waktunya tidak banyak. Jadi, kami akan melakukan perbaikan dan recovery pemain," tuturnya.

Pemain Persebaya dinilai belum bisa memaksimalkan banyak peluang yang diciptakan saat melawan Persija.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News