El Clasico Persebaya vs Persija, Uston: Yang Ditunggu-tunggu

Jumat, 08 Desember 2023 – 16:22 WIB
El Clasico Persebaya vs Persija, Uston: Yang Ditunggu-tunggu - JPNN.com Jatim
Pelatih asal Spanyol Josep Gombau (kanan) bersama pelatih karteker Persebaya Surabaya Uston Nawawi (kedua kanan) memantau pemain latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Kamis (14/9) sore. ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Persija dalam laga pekan ke-22 Lig1 1 2023/24.

Uston bahkan rela bolak-balik Jakarta-Surabaya lantaran dirinya masih mengikuti kursus lisensi pelatih AFC Pro.

"Persiapan tim sudah berjalan baik untuk melawan Persija. Nanti masih ada official training, selama ini juga sudah dipersiapkan," ujarnya di Surabaya, Jumat (8/12).

Menurutnya, laga Persebaya vs Persija yang biasa disebut El Clasico itu adalah pertandingan penting dan ditunggu oleh semua pihak. Laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (9/12).

"Tentunya ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya, laga El Clasico antara Persebaya lawan Persija. Pemain dan pelatih sudah siap semua," ujarnya

Selain itu, Uston belum memberi komentar terkait komposisi pemain, termasuk Oktafianus Fernando yang baru direkrut pada 27 November lalu.

"Kami lihat kondisi terakhir nanti karena ada official training juga," tutur pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Pemain Persebaya Kasim Botan mengatakan seluruh pemain sudah siap untuk menghadapi tim asal ibu kota Jakarta di Stadion GBT Surabaya itu.

Persebaya bakal melakoni perlawanan Persija yang sama-sama haus kemenangan setelah lama tak mendapatkan poin penuh.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News