Bawa 22 Pemain ke Bandung, Persik Berambisi Curi Poin dari Persib

Jumat, 08 Desember 2023 – 16:32 WIB
Bawa 22 Pemain ke Bandung, Persik Berambisi Curi Poin dari Persib - JPNN.com Jatim
Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide bertekad membawa pulang poin dari laga tandang kontra Persib. ANTARA/HO-Arema FC

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik bertekad mencuri poin saat bertandang melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12).

Sebanyak 22 pemain diboyong pelatih Persik Marcelo Rospide demi memainkan kekuatan terbaiknya dalam lawatan tersebut.

Marcelo menerangkan sejak awal pekan kemarin, dia memulai persiapan. Setelah recovery, tim langsung fokus ke persiapan taktikal.

"Saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," ujar Marcelo Rospide, Jumat (8/12) siang, dikutip dari laman klub.

Menurutnya, tuan rumah Persib Bandung merupakan lawan tangguh. Jadi, anak asuhnya harus menunjukkan permainan yang disiplin serta fokus selama 90 menit nantinya.

"Di putaran pertama lalu, kami kalah dari Persib Bandung walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," tuturnya.

Arsitek asal Brasil tersebut juga mau tak mau mengakui bahwa Maung Bandung juga sangat kuat jika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, dia tak lantas keder. Dia menilai Persik juga dalam momentum yang bagus.

Tidak muluk-muluk, Persik menargetkan setidaknya tidak kalah dari tuan rumah, Persib. Jadi, mereka tidak pulang dengan tangan kosong.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News