Ofan Persebaya Ingin Kembali Segera Jebol Gawang Persija

Kamis, 07 Desember 2023 – 16:00 WIB
Ofan Persebaya Ingin Kembali Segera Jebol Gawang Persija - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Oktafianus dan pemain lainnya mengikuti latihan rutin. Foto: Laman LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gelandang Persebaya Oktafianus Fernando berkeinginan mengulang kenangan manis saat melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (9/12) nanti.

Dia menceritakan bahwa pada musim 2018 silam, dirinya pernah mencetak gol spektakuler ke gawang Persija melalui tendangan placing-nya dari sisi kanan pertahanan lawan.

Gawang Macan Kemayoran yang kala itu dikawal Sahar Ginanjar pun kebobolan lantaran bola tak bisa diantisipasi.

Jadi, Ofan (sapaan pemain) juga ingin membawa tim yang dibelanya saat ini bisa mengamankan poin penuh untuk menjauh dari papan bawah klasemen.

"Bisa meraih tiga poin itu penting, apalagi nanti kami akan disaksikan langsung oleh suporter, pasti mereka banyak datang ke stadion," kata Ofan.

Laga Persebaya vs Persija identik sarat dengan gengsi. Sejak era perserikatan, dua klub ini termasuk yang paling getol mengumpulkan gelar juara.

Selain itu, rivalitas juga dirasakan oleh dua suporter yang fanatik.

Ofan menyatakan timnya bertekad untuk mengamankan poin penuh saat tampil di kandang sendiri, apalagi Persebaya belum mampu mendapat kemenangan dalam enam laga terakhir.

Kenangan manis itu masih lekat di benak gelandang Persebaya Oktafianus Fernando alias Ofan saat dirinya menjebol gawang Persija beberapa tahun lalu.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News