Persik Tanggapi Serius Progres Arema FC, Marcelo: Pertandingan Akan Sulit

Minggu, 26 November 2023 – 22:38 WIB
Persik Tanggapi Serius Progres Arema FC, Marcelo: Pertandingan Akan Sulit - JPNN.com Jatim
Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide memberikan keterangan pers menjelang laga pekan ke-20 menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (26/11/2023) ANTARA/HO-Arema FC

jatim.jpnn.com, GIANYAR - Persik Kediri tak memungkiri bahwa tim lawan mereka pada laga selanjutnya, Arema FC kian membaik dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2023/24.

“Saya menaruh respek kepada Arema. Penampilannya membaik baik dari sisi pelatih dan pemain,” kata pelatih Persik Marcelo Rospide di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (26/11).

Pujian pelatih asal Brasil itu disampaikan menjelang laga melawan Arema FC pada pekan ke-20 di Stadion Kapten Dipta, yang menjadi kandang sementara tim asal Malang, itu.

Dia menilai laga menghadapi tim tuan rumah tersebut berlangsung sengit karena Arema FC berambisi menang agar bisa segera keluar dari zona degradasi.

“Kami perkirakan pertandingan akan sulit karena Arema pastinya mau menang. Mereka target meraih poin untuk laga besok,” ujar Marcelo.

Dia pun mengomentari atas hengkangnya pemain andalan Arema, Gustavo Almeida ke Persija Jakarta. Menurut Marcelo, itu tak menjadi hal yang signifikan bagi Persik Kediri.

Alasannya, kata dia, pengganti Gustavo, yakni Gilbert Alvarez asal Bolivia juga memiliki kualitas yang baik.

Bukan hanya itu, pemain Arema yang lain yaitu Lucero dan Dedik Setiawan juga merupakan pemain andalan yang tidak bisa diremehkan.

Persik tak menganggap ambisi Arema FC untuk meraih kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News