Menang Telak di Putaran Pertama, Persik Enggan Remehkan Arema FC yang Sekarang

Minggu, 26 November 2023 – 09:03 WIB
Menang Telak di Putaran Pertama, Persik Enggan Remehkan Arema FC yang Sekarang - JPNN.com Jatim
Persik bersiap menghadapi Arema FC pada pertandingan Senin (27/11). Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik bakal melakoni pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/24 setelah jeda kompetisi usai. Mereka akan berhadapan dengan Arema FC di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/11) mendatang.

Dilihat dari posisi klasemen sementara, Persik jauh di atas Arema FC. Macan Putih menduduki posisi ke-9 dengan perolehan 26 poin, sementara Singo Edan berada dalam zona degradasi, peringkat 16, dengan 18 poin.

Meski timnya lebih unggul, pelatih Persik Marcel Rospide enggan meremehkan tim lawan.

Menurutnya, kondisi Arema FC saat ini berbeda dari putaran pertama. Kala itu, Persik memang menang telak dengan skor 5-2.

Dia menilai Arema FC kini dipimpin pelatih yang bagus dan pemain-pemain berkualitas meskipun baru saja ditinggal striker mereka, Gustavo Almeida.

“Seluruh pemain Persik harus tetap menunjukkan semangat serta spirit yang sama jika ingin merebut poin di Bali nanti," kata pelatih asal Brasil itu.

Dia mengutarakan meskipun tidak lagi dibela Gustavo Almeida, Persik masih memiliki pemain lain yang tak kalah berbahayanya, seperti Lucero, Lokolingloy atau Dedik Setiawan.

Belum lagi, mereka juga kedatangan pemain baru yang pasti membuat Arema FC akan lebih kuat.

Ini alasan pelatih Persik menganggap serius Arema FC pada putaran kedua. Dia juga menyinggung kepergian Gustavo Almeida.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News