Baru Bergabung di Persik, Irfan Bachdim Fokus Beradaptasi

Kamis, 23 November 2023 – 14:25 WIB
Baru Bergabung di Persik, Irfan Bachdim Fokus Beradaptasi - JPNN.com Jatim
Bomber anyar Persik Irfan Bachdim mulai mengejar ketertinggalan dalam aspek kondisi fisik. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Bomber anyar Persik Irfan Bachdim bekerja keras untuk bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan setim.

Maklum, penggawa keturunan Belanda tersebut baru saja bergabung pada bursa transfer putaran kedua ini.

Sebelumnya, dia bergabung dengan Persis Solo, tetapi tak banyak mendapat menit bermain. Dia pun kini terus mengejar kekurangan kondisi fisiknya agar tidak tertinggal.

"Lama tidak main jadi harus latihan keras dahulu biar lebih fit. Ya, meskipun saya latihan terus, tapi tentu saja memerlukan adaptasi. Semoga secepatnya bisa kembali normal," katanya.

Kedatangan Irfan Bachdim di Persik diharapkan dapat mampu mendongkrak performa tim. Berbekal pengalaman di usianya yang menginjak 35 tahun, dia diberi tugas untuk membimbing membimbing para pemain muda Macan Putih.

Hal tersebut sesuai dengan kemauan pelatih Persik Marcelo Rospide yang memerlukan pemain berpengalaman dan mampu membantu tim mencapai targetnya musim ini.

"Pelatih maunya berada di posisi lima besar. Kalau bisa, kami harus kejar untuk bisa ke babak 4 besar," ucap Irfan Bachdim.

Saat ini Persik terus mempersiapkan tim jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 tandang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (27/11) mendatang.

Irfan Bachdim mengaku kehadirannya diperlukan untuk mewujudkan target tim, yakni finis di lima besar musim ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News