Tanggapan Santai Teco Meski 3 Pemain Bali United Cedera Jelang Laga Besok

Rabu, 22 November 2023 – 21:22 WIB
Tanggapan Santai Teco Meski 3 Pemain Bali United Cedera Jelang Laga Besok - JPNN.com Jatim
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) dalam konferensi pers jelang laga kontra Madura United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra seolah baik-baik saja dengan kondisi timnya meskipun sejumlah pemain cedera jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24.

Dia menyatakan timnya akan tetap tampil habis-habisan melawan Madura United FC di Stadion Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) besok.

Pemain Bali United yang saat ini mengalami cedera ada tiga, yakni Privat Mbarga, Elias Dolah, dan M Rashid.

"Situasi biasa. Berapa kali pemain bela timnas dan tidak bisa main di klub karena jadwal yang berbenturan tersebut?" kata Teco, sapaan sang pelatih.

Saat ini, Bali United berada dalam tren yang lebih positif ketimbang lawannya. Madura United menderita tiga kali kalah, sekali imbang, dan hanya sekali menang dalam lima laga terakhir.

Adapun Bali United berhasil sapu bersih lima laga dengan tren positif di BRI Liga 1 2023/24. Namun Stefano Cugurra enggan jemawa.

Dia menyebut Madura United tetap memiliki pemain yang apik meski pada akhir putaran pertama performanya sempat menurun.

"Saya respek dengan tim Madura United. Mereka punya pemain bagus, tetapi saya fokus dengan tim saya sendiri. Perbaiki tim saya untuk bisa dapat hasil maksimal," ujar pelatih asal Brasil itu.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) menyatakan timnya akan all out menghadapi tuan rumah, Madura United.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News