Persib Bertekad Pertahankan Rekor 'Tak Terkalahkan' Hadapi Arema FC

Rabu, 08 November 2023 – 14:39 WIB
Persib Bertekad Pertahankan Rekor 'Tak Terkalahkan' Hadapi Arema FC - JPNN.com Jatim
Persib bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam laga kontra Arema FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak bertekad memperpanjang tren positif. Hingga saat ini, timnya tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Ambisi tersebut akan kembali dibuktikan dalam laga kandang kontra Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Rabu (8/11) sore ini.

Bujon tak mau memandang sebelah mata Arema FC yang saat ini masih berupaya bebas dari ancaman degradasi. Menurut dia, beberapa tim mulai menunjukkan performa bagus untuk masuk ke empat besar.

“Itu pertandingan penting bagi kami. Kami sedang di tren positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin coba melanjutkan itu,” katanya.

Bojan Hodak enggan pemainnya menurunkan kewaspadaan. Mereka dituntut fokus 100 persen. Arema FC punya modal positif setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1.

“Semua lawan harus dihadapi dengan serius 100 persen. Besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir,” ujar Bojan.

Maung Bandung juga akan memanfaatkan status pertandingan kandang. Didukung langsung oleh Bobotoh jadi satu keuntungan untuk tim.

“Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil positif untuk berada di tempat kedua,” ucap pelatih asal Kroasia tersebut.

Sejauh ini, Persib mengantongi rekor tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Apakah rekor itu bertahan dalam laga kontra Arema FC?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News