Arema FC Lepas Sejumlah Pemain, Manajer Tim: Permintaan Mereka

Senin, 06 November 2023 – 17:06 WIB
Arema FC Lepas Sejumlah Pemain, Manajer Tim: Permintaan Mereka - JPNN.com Jatim
Arema FC resmi meminjamkan sejumlah pemain ke beberapa klub Liga 2. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC merombak skuadnya di bursa transfer BRI Liga 1 2023/24 ini. Empat pemain diumumkan dilepas, yakni Hamdi Sula, Syamsudin, Asyraq Gufron, dan Mikael Tata.

Mereka kini sudah memiliki klub anyar yang mayoritas berlaga di kompetisi Liga 2.

Syamsudin dan Asyraq menyusul eks pelatih Arema FC I Putu Gede ke Persikab Kabupaten Bandung. Kedua penggawa itu bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Adapun Hamdi Sula berseragam tim Liga 2 lainnya, yakni PSMS Medan. Hanya Mikael Tata yang sejauh ini belum diketahui bakal berlabuh ke mana.

Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan para pemain tersebut dilepas menurut keinginan mereka sendiri untuk mendapatkan banyak menit bermain.

“Itu sesuai dengan permintaan mereka. Hal tersebut juga didiskusikan oleh tim pelatih,” kata Wiebie.

Dia juga membenarkan kabar bahwa Mikael Tata memilih mundur dari tim. Jadi, manajemen Singo Edan menghormati keputusannya yang memilih meninggalkan tim.

Sejauh ini selama 18 pekan BRI Liga 1 2023/24, pemain berusia 19 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 13 kali dari 18 laga. Dia mampu melakukan tackles sebanyak 35 kali, interceptions 28, dan clearances 18 kali.

Arema FC sejauh ini sudah resmi melepas empat pemain mereka pada bursa transfer Liga 1 2023/24 ini. Berikut selengkapnya.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News