Percaya Diri Kalahkan Persebaya, Pelatih Persik Siapkan Strategi Matang

Kamis, 26 Oktober 2023 – 08:33 WIB
Percaya Diri Kalahkan Persebaya, Pelatih Persik Siapkan Strategi Matang - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide ditemui wartawan usai latihan di Stadion Brawijaya. ANTARA/Asmaul Chusna.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri makin percaya diri menghadapi Persebaya dalam laga derby di Stadion Brawijaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Jumat (27/10).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan timnya memiliki waktu singkat untuk berlatih menjelang laga melawan Persebaya tersebut.

“Ini waktu yang cukup singkat, persiapan setelah kemarin recovery. Kami punya waktu yang pendek. Laga ini penting. Jadi, harus bersiap,” kata Marcelo, Rabu (25/10).

Menurutnya, rotasi pemain sangat mungkin dilakukan, apalagi kedatangan Rohit Chand turut menambah pilihan di tim. Dia menilai rotasi juga dibutuhkan dan hal itu bukan pilihan berat. Para pemain bisa dimaksimalkan saat pertandingan.

Marcelo mengakui, jika Persebaya adalah tim dengan materi dan pemain bagus, termasuk Bruno Moreira Soares. Namun, dia menekankan pertandingan besok sangatlah penting sehingga para pemain harus menunjukkan permainan terbaiknya.

"Bruno pemain yang bagus dan Persebaya bukan hanya Bruno, tetapi tim yang bagus. Ini laga derby dan sangat penting. Jadi, bermain di kandang sendiri bagi Persik juga harus menunjukkan permainan terbaiknya," tuturnya.

Musim lalu Supri dan Mustaqim masih di Persebaya. Namun, saat ini keduanya gabung Persik. Dengan bergabungnya keduanya justru menguntungkan tim berjuluk Macan Putih itu.

Beberapa waktu terakhir Persik juga berhasil mencuri poin saat melawan tim lainnya dan diharapkan saat melawan Persebaya bisa meraih poin penuh. Pun dengan dukungan suporter, tentunya menambah semangat pemain.

Persik Kediri makin percaya diri akan mengalahkan Persebaya di Stadion Brawijaya pada pertandingan besok di Stadion Brawijaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News