Alasan Persik Kediri Rekrut Kiper Miswar Saputra

Rabu, 18 Oktober 2023 – 14:34 WIB
Alasan Persik Kediri Rekrut Kiper Miswar Saputra - JPNN.com Jatim
Persik Kediri merekrut kiper eks Madura United Miswar Saputra. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri mendatangkan kiper Miswar Saputra dari Madura United menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 2023/2024.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengutarakan dirinya membutuhkan penjaga gawang kawakan itu untuk melengkapi posisi kiper tim berjuluk Macan Putih itu.

Persik Kediri sudah memiliki Kurniawan Kartika Adhjie, Dikri Yusron, Eko Saputro dan kiper muda Djiwa Hernando.

Namun, Djiwa Hernando ditempatkan di kompetisi EPA Liga 1 Indonesia untuk menambah pengalaman.

"Djiwa sementara fokus di kompetisi EPA dan saya membutuhkan empat kiper. Karena itu, saya senang dengan kedatangan Miswar," katanya, Selasa (17/10).

Pihaknya mengakui penjaga gawang asal Aceh tersebut kondisinya harus dilatih lagi sehingga lebih prima. Pada musim lalu, Miswar memperkuat Madura United.

"Kondisinya belum ideal dan kami sedang menyiapkan program latihan yang pas agar fisiknya siap ke depannya. Dia pemain bagus yang bisa membantu tim nantinya," ucap Marcelo.

Miswar menyatakan siap bersaing untuk memperebutkan posisi di starting eleven nantinya. Dia mengakui kualitas seluruh kiper di Persik.

Setibanya di Persik Kediri, Miswar Saputra yang pada musim lalu membela Madura United itu akan mulai menjalani program latihan untuk memulihkan fisiknya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News